Messi Akhirnya Bicara Soal Mundurnya Vilanova

Messi Akhirnya Bicara Soal Mundurnya Vilanova | Pelatih Barcelona itu mundur dari posisinya pekan lalu karena kanker.akan bicaraMega bintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya berbicara soal hengkangnya Tito Vilanova dari kursi pelatih Blaugrana. Ia juga berbicara soal cedera yang sempat menggelayutinya akhir musim lalu. Agen Sbobet
Vilanova mengumumkan mundur dari posisinya pekan lalu setelah harus kembali bertarung melawan kanker. Barcelona akhirnya menunjuk pelatih Newell’s Old Boys, Gerardo Martino, sebagai penggantinya.

Agen Poker Online | Messi mengakui bahwa kehilangan Vilanova, karena masalah kesehatan, adalah pukulan besar untuk Barca. Namun, raksasa Catalonia itu diyakini tetap mampu berdiri tegak usai kepergian sang entrenador.

“Kami sangat-sangat sedih dengan apa yang terjadi pada Tito, tapi tim tetap kuat. Kami harus tetap melangkah ke depan,” ujar Messi kepada situs resmi klub.

Messi setelah itu membahas kondisi fisiknya. Pemain terbaik dunia empat tahun terakhir itu mengungkapkan dirinya sudah tak mengalami masalah, setelah kerap tampil kurang fit di penghujung musim kemarin. Agen Bola Online

Messi bermain 45 menit saat dikalahkan 0-2 oleh Bayern Munich pada laga pramusim hari Rabu lalu. “Untungnya, cedera itu sudah berlalu. Saya sudah pulih benar. Saya sudah tidak sabar menjalani musim baru.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar